Surabaya United Bukan nya Manchester United.

Kabar bola kali ini sebagai pelengkap artikel yang akan kami hadirkan untuk anda semua di sini. Agen SBOBET Surabaya. Dimana akan memberikan sedikit cuplikan artikel mengenai Surabaya United Bukan nya Manchester United.

Surabaya United masih melakukan persiapan sebelum babak 8 besar Piala Sudirman tahun 2015. Evan Dimas dan teman-temannya menggeber latihan Anda.



Selain persiapan fisik pemain, Inggris Surabaya juga latihan dilakukan menggabungkan taktik dan strategi permainan. Oleh karena itu, tim berjuluk Laskar topi Tomo adalah tujuan dari kualifikasi untuk semifinal.

Inggris Surabaya semuanya siap sebelum pertandingan melawan FC Pusamania Borneo (PBFC). Evan Dimas dan rekan-rekannya berada di jadwal yang ketat dengan latihan sehari-hari dua kali sehari.

Hasil babak penyisihan Grup C dan juga subjek pelatih evaluasi Graham Ibnu terpisah. "Dalam prakteknya, kita fokus pada pelaksanaan antisipasi dan menggunakan bola mati, baik melalui sudut atau gratis," kata Ibnu.

Di babak kedelapan yang digelar di Sleman, Yogyakarta, Surabaya Serikat bersaing dengan Pusamania Borneo, Cronos Arema dan Persipura Jayapura. Bung Tomo prajurit akan menghadapi Pusamania Borneo Mendatang pada 13 Desember.