Pemain sayap itu pada target melawan Southampton

Agen SBOBET Surabaya - Pemain sayap itu pada target melawan Southampton di awal penuh pertamanya sejak kepindahannya dari Aston Villa, dan memuji rekan satu timnya untuk mengamankan hasil

Fabian Delph merasa kemenangan 3-1 Liga Premier Manchester City atas Southampton adalah respon yang sempurna berikut beruntun tanpa kemenangan mereka baru-baru ini.




Gelandang Inggris telah mengalami awal yang dilanda cedera untuk hidup di Stadion Etihad, tapi menandai debut penuh untuk tim Manuel Pellegrini dengan gol setelah Kevin De Bruyne memberi tuan rumah menit kesembilan memimpin.

The kelemahan pertahanan yang begitu brutal terkena selama akhir pekan lalu 4-1 merendahkan melawan Liverpool kemudian muncul sebagai striker Southampton Shane Long mengurangi defisit setelah 49 menit.

Tapi Aleksandar Kolarov terjaring serangan kaki kiri biasanya serak untuk menyelesaikan saraf mereka dan, di belakang 1-0 Champions kerugian Liga Rabu di Juventus, Delph senang untuk mengakhiri minggu yang sulit pada catatan positif.

"Itu adalah pertandingan yang sangat penting Kami harus bangkit kembali -. Seterusnya dan ke atas," katanya kepada Sky Sports setelah itu.

"Itu apa itu tentang - memberikan reaksi untuk manajer dan staf yang bekerja di minggu, minggu dan untuk para penggemar juga.

"Saya pikir kami melakukan itu dan kami bisa pulang bahagia. Yang paling penting adalah untuk mendapatkan tiga poin."

Delph terkesan pada lama ditunggu-tunggu pertama memulai kariernya untuk City, dengan kesengsaraan hamstring memiliki terhalang kemajuannya, dan ia senang melihat tembakan menit ke-20 selip rumah melalui defleksi dari Virgil van Dijk.

"Itu sangat manis bagi saya untuk mendapatkan gol pertama saya," tambahnya.

"Mudah-mudahan saya bisa men-tweak beberapa hal, maju dan dengan melewati saya, dan terus mendorong pada.

"Sudah sedikit rollercoaster bagi saya karena sudah stop-start, tetapi pelatihan dengan pemain ini hanya bisa membantu saya.

"Sepakbola memiliki pasang dan surut, tapi kami punya lebih dari kualitas yang cukup dalam loker untuk bangkit kembali dari minggu yang sulit."